Harga Foredi di Makassar

Harga Foredi di Makassar
Harga FOREDI di Makassar sama dengan harga yang ada di tempat lain, karena harga foredi yang ada di Makassar adalah harga yang berlaku secara nasional karena kami adalah agen foredi RESMI yang ada di Makassar.

Harga Foredi untuk wilayah Makassar adalah Rp.225.000/box, untuk wilayah makassar dan sekitarnya kami beri free ongkos antar, sedangkan wilayah diluar kota Makassar kami akan kenakan ongkir sesuai tarif yang berlaku di jasa kurir pengiriman.

Untuk pemesanan wilayah Makassar dan sekitarnya silahkan hubungi no.hp:08114118229 (SMS/Call). Pemesanan yang dilakukan harus menyertakan info nama dan alamat lengkap agar kurir tidak kesulitan dalam mencari alamat. Nama dan Alamat lengkap akan kami simpan kerahasiaannya. Anda tidak perlu takut dengan privasi anda karena kami akan menjaga info tersebut.

FOREDI

Foredi Gel adalah herbal oles yang digunakan untuk membuat pria menjadi tahan lama saat berhubungan intim. Produk herbal oles ini telah dirancang khusus untuk membuat pria percaya menjadi lebih percaya diri saat berhubungan intim dengan istri.

Selain untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, Foredi juga berfungsi sebagai anti septik lokal yang bisa membuat penis menjadi lebih higenis dan membuat wanita akan merasa lebih aman saat berhubungan intim karena sudah bebas bakteri yang bisa menyebabkan keputihan pada wanita.

Foredi gel adalah produk rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha dan telah memiliki ijin BPOM sehingga membuat anda akan menjadi lebih aman menggunakannya. Selain itu produk ini merupakan ramuan tradisional yang telah teruji kegunaan dan manfaatnya ribuan tahun yang lalu.

CARA MENGGUNAKAN FOREDI

Sangat penting buat anda untuk membaca cara menggunakan foredi dengan baik karena jika hal ini tidak tepat maka hasil tidak akan maksimal dan anda akan merasa tertipu karena khasiat dari Foredi tidak sesuai dengan harapan.

Berikut cara menggunakan foredi gel dengan baik dan benar :
  1. Ambil 2-3 tetes foredi dari sachet, oleskan merata pada penis jangan kena lubang
  2. Biarkan kurang lebih 1 jam kemudian cuci bersih
  3. setelah dicuci bersih biarkan lagi kurang lebih 1 jam hingga rasa hangat hilang.
  4. Setelah rasa hangat mereda maka siap on.
Setiap orang berbeda, usahakan agar bagian bawah penis dioles lebih tebal agar mendapatkan hasil yang maksimal dan jika anda mengenali daerah sensitif anda maka sabaiknya dioles didaerah sensitif saja.

Jika dioles lebih tebal maka bisa membuat tidak terjadi orgasme dan hal ini sangat tidak nyaman, untuk itu jika hal ini terjadi maka sebaiknya pada pemakaian selanjutnya olesannya harus lebih tipis dan waktu peresapannya dikurangi.

Demikian info Harga Foredi di Makassar, jika ada pertanyaan mengenai produk premium ini, silahkan hubungi kami di no.hp:08114118229.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Anyang-Anyangan, Saat Buang Air Kecil Terus Menerus dan Terasa Perih

Toko Foredi Makassar Dekat Mall Panakkukang

7 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Flu