Jual Foredi Di Sekitar Bandara Makassar

Jual foredi di Sekitar Bandara Makassar - Hubungi no.hp:085340709229, pesanan langsung diantar ke Bandara sekitar 15 menit.

Foredi di sekitar Bandara Hasanuddin Makassar telah ada, anda cukup menghubungi kami dan produk akan kami antar ke bandara dengan waktu pengantaran sekitar 15-20 menit selama jalan tidak macet.

BANDARA HASANUDDIN MAKASSAR

Bandara Hasanuddin Makassar adalah Bandara internasional yang berlokasi di daerah Maros-Makassar. Bandara ini merupakan satu-satunya bandara di Makassar yang sering dijadikan bandara transit tujuan ke arah timur (papua, maluku dan ntt).

Jika anda transit di Makassar dan ingin mengorder Foredi, silahkan hubungi kami di no.hp:08114118229, paket langsung diantar ke Bandara kurang lebih 15-20menit.

Foredi Makassar

Foredi di Makassar sudah ada sejak 6 tahun lalu dan di distribusikan oleh distributor resmi PT.ABE. Sudah banyak tersebar agen foredi di makassar. Untuk mendapatkan Foredi dari agen resmi foredi di Makassar, silahkan hubungi agen kami di no.hp:08114118229 dan kami akan mengantar langsung ke alamat atau di bandara makassar.

Agen kami di makassar bertempat tinggal di sekitar Bandara Makassar, hal ini sangat menguntungkan bagi konsumen yang lagi transit di Bandara Makassar karena waktu antar ke bandara tidak lebih dari 20 menit sehingga anda tidak akan lama menunggu. Jika anda mau lebih cepat lagi silahkan hubungi agen foredi makassar sebelum pesawat anda take off dari bandara hasanuddin makassar.

foredi bandara makassar

FOREDI GEL

Foredi Gel adalah herbal yang terbuat dari ramuan alami yang sangat ampuh mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Herbal oles ini selain untuk menambah durasi hubungan suami istri, juga menjadi anti septik sehingga hubungan intim menjadi lebih hegenis dan pasangan menjadi aman dan terhindar dari penyakit kewanitaan.

Foredi gel dikemas dalam box berwarna merah tua dan didalamnya terdapat 3 sachet foredi. 1 sachet bisa digunakan sebanyak kurang lebih 3-4 kali oles sehingga 1 box foredi bisa digunakan maksimal 14 kali oles.

Harga 1 box Foredi Rp.225.000, harga ini belum termasuk ongkos kirim jika dikirim keluar kota tapi jika hanya diantar dalam kota Makassar atau ke bandara maka anda tidak akan dikenakan ongkos kirim (free ongkir).

Cara menggunakan Foredi:

Cara menggunakan foredi sangat penting untuk mendapatkan hasil maksimal, untuk itu perlu diperhatikan bagaimana cara mengggunakan yang baik. Berikut ini cara menggunakan Foredi :
  • Ambil 1 sachet foredi dari Boxnya, kemudian tusuk pakai jarum sachetnya supaya tidak belepotan gelnya keluar.
  • Tekan sachet dan ambil 2-3 tetes dan oleskan secara merata ke penis, usahakan bagian bawah penis lebih banyak olesannya.
  • Biarkan kurang lebih 1 jam dan setelah itu bilas pakai air dan cuci pakai sabun.
  • Kemudian biarkan lagi kurang lebih 1 jam hingga rasa hangatnya hilang sempurna (sekitar 1 jam), setelah itu peresapan sudah sempurna dan siap untuk on.
Yang Perlu anda ketahui bahwa selama proses peresapan akan ada sensasi hangat hingga panas jika dioleskan berlebihan. Rasa hangat hingga panas merupakan bagian dari proses peresapan, bukan efek samping dari produk.

Demikian info jual foredi sekitar bandara makassar, untuk pemesanan silahkan hubungi kami untuk pemesanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Anyang-Anyangan, Saat Buang Air Kecil Terus Menerus dan Terasa Perih

Toko Foredi Makassar Dekat Mall Panakkukang

7 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Flu