Agen Foredi Kecamatan Makassar

Agen Foredi Kecamatan Makassar : Hubungi no.hp:08114118229, paket diantar langsung ke rumah. Pengantaran dalam wilayah makassar mulai dari jam 07.00 s/d jam 20.00 malam, adapun jika ingin diantar langsung diluar jam pengantaran kami maka silahkan hubungi kami.

Foredi di makassar sudah lama ada, produk ini adalah produk rekomendasi boyke sehingga banyak orang yang percaya menggunakannya secara rutin. Produk herbal oles ini sudah ada sejak tahun 2008 hingga sekarang. Untuk info produk lebih lengkap silahkan hubungi agen kami di no.hp diatas.

Selain Foredi di Makassar, produk lain dari PT.ABE juga telah disiapkan. Mulai dari produk Foredi, Ladyfem, Tisu Majakani, Fiforlif, oris breast cream dll. Produk tersebut telah di distribusikan ke banyak agen dan apotik (yang telah menjadi member).

FOREDI GEL

Foredi gel adalah herbal khusus pria yang digunakan untuk membuat pria lebih tahan lama saat diatas ranjang. Produk ini diramu khusus untuk mengatasi ejakulasi dini yang formulanya terbuat dari ramuan tradisional masyarakat menes banten yang telah teruji puluhan tahun. Herbal yang digunakan terdiri dari ramuan yang tumbuh di daerah Indonesia sehingga produk ini benar-benar asli produk dari Indonesia.

Perlu dipahimi sebelum menggunakan foredi, bahwa foredi hanya berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan pasutri diatas ranjang, BUKAN untuk mengatasi Disfungsi Ereksi atau Penis tidak bisa efeksi penuh atau tidak dapat efeksi.

Cara menggunakan Foredi :

Cara menggunakan foredi sangat mudah, perlu diperhatikan adalah peresapan obat saja, berikut ini cara penggunaannya:
  • Ambil satu sachet foredi dari boxnya, kemudian lubangi dengan jarum
  • Pencet secara berlahan, ambil kira-kira 1-2 tetes, dan oleskan ke penis secara merata (jangan kena lubang kencing)
  • Usahakan bagian bawa dari penis dioleskan lebih tebal.
  • Setelah dioleskan biarkan ramuan foredi meresap sempurna, biarkan kurang lebih 1 jam setelah itu dicuci bersih.
  • Setelah dicuci bersih pakai sabun biarkan lagi kurang lebih 1 jam, jadi total peresapannya 2 jam, jika semua sudah selesai maka anda sudah siap on :)
Demikian cara penggunaan foredi gel, saat peresapan produk akan ada terasa sensasi hangat hingga panas (jika olesannya tebal) tapi hal ini akan berangsur-angsur hilang setelah peresapannya sempurna.

Agen Foredi makassar merupakan salah satu agen foredi di kecamatan makassar, silahkan hubungi agen kami di no.hp:08114118229, dan kami akan mengantarkan langsung produk yang anda pesan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Anyang-Anyangan, Saat Buang Air Kecil Terus Menerus dan Terasa Perih

Toko Foredi Makassar Dekat Mall Panakkukang

7 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Flu