Apotik Fiforlif Makassar

Apotik Fiforlif Makassar Jl.Pengayoman F21 no.3 samping SPBU, silahkan hubungi no.hp:082347284001 paket pesan Fiforlif anda langsung diantarkan ke alamat anda di Makassar,

Apotik Fiforlif Makassar
Jika anda berada di luar kota makassar, maka produk Fiforlif akan kami kirim via perwakilan bus atau kurir pengiriman, untuk pengiriman wilayah Sulawesi Selatan biasanya waktu sampainya sekitar 1-2 hari saja tapi jika menggunakan pengiriman via perwakilan bus maka waktu tibanya 1 hari, paket diambil sendiri di perwakilan bus tersebut.

Mohon maaf kami sudah tidak memberikan informasi apotik langsung di website karena ada yang memanfaatkan untuk menjual produk palsu dengan harga murah. untuk itu jika anda ingin info apotik silahkan hubungi agen kami di no.hp:082347284001 di makassar. Hal ini untuk menjaga agar apotik tersebut tidak dimasuki oleh orang-orang tertentu yang ingin merusak harga pasar.

Kami mengantarkan pesanan langsung ke costumer, silahkan informasikan alamat pengantarannya, paket kami delivery langsung ke alamat dan gratis ongkos antar (free ongkir). Pengantaran hanya dalam wilayah Kota Makassar.

Jika anda berada di luar Makassar, produk kami dapat kirim via kurir pengiriman atau melalui perwakilan bus/travel. Jika di titip melalui perwakilan bus maka paket anda harus ambil sendiri ke perwakilan karena pihak travel/perwakilan bus tidak melakukan service antar.

APOTIK JUAL FIFORLIF DI MAKASSAR

Apotik Fiforlif Makassar

Berikut ini daftar apotik jual fiforlif di Makassar :
  1. Distributor FIFORLIF Makassar Warkop Toraja Jl.Parumpa Ruko PAGODAM AE1/25 depan Dafest (lapangan Futsal) Hubungi no.hp:082347284001
  2. Hubungi distributor resmi fiforlif Hp:082347284001
  3. Hubungi agen kami di no.hp tersebut diatas
Selain Fiforlif, di apotik yang disebutkan diatas juga menjual produk ABE lainnya seperti Foredi, Ladyfem, Tisu Majakani, Oris Breast Cream dan lain-lain, jika ada produk dari PT. ABE yang tidak tersedia di apotik tersebut diatas, silahkan hubungi kami di no.hp:082347284001, kami akan langsung mengantar ke tujuan dalam kota Makassar.

FIFORLIF

Fiforlif adalah produk herbal dari ekstrak buah dan sayuran serta beberapa nutrisi yang sangat diperlukan buat usus agar bisa bekerja dengan sehat. Fiforlif sediannya dalam bentuk serbuk yang harus di mix dengan air agar dapat di minum. Jika sudah tercampur rata, rasa dari fiforlif terasa seperti Juice dari berbagai macam buah, terasa harum dan nikmat.

Fiforlif sangat baik dikonsumsi untuk mencegah penyakit-penyakit kronik seperti jantung, diabetes, stroke dan lain-lain. (info lengkap fiforlif dapat di lihat di web resminya www.agenfiforlif.info), di website tersebut terdapat video bagaimana cara kerja fiforlif dan juga terdapat video keadaan usus yang jarang mendapatkan nutrisi untuk kesehatannya.

Harga Fiforlif

Harga jual fiforlif yang ada di apotik tidak semuanya sama, ini ditentukan seberapa besar keuntungan yang inginkan dari penjual. Sebagai contoh anda mendapatkan pembeli yang ingin membeli 5 box fiforlif tapi ingin harga kurang, maka jika anda memberikan discount harga saat ditelpon itu tidak menjadi masalah.

1 box Fiforlif Rp.320.000, harga ini belum termasuk dengan ongkir jika berada diluar kota Makassar, tapi jika anda berada di dalam kota Makassar maka anda mendapatkan fasilitas ongkir.

Apotik Fiforlif Makassar
Untuk info apotik detail produk, silahkan hubungi agen kami untuk mendapatkan penjelasan mengenai Fiforlif. Agar anda mendapatkan produk yang asli dari distributor resmi fiforlif.

Silahkan datang langsung ke Distributor resmi Fiforlif di Makassar atau telpon kami di no.hp:082347284001, paket pesanan anda kami antarkan pada hari yang sama dengan sistem bayar ditempat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Anyang-Anyangan, Saat Buang Air Kecil Terus Menerus dan Terasa Perih

Toko Foredi Makassar Dekat Mall Panakkukang

7 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Flu