Agen Jual Fiforlif Di Makassar

Agen jual fiforlif di Makassar - Siap antar Fiforlif ke tujuan bayar ditempat (COD), untuk layanan antar langsung ini kami tidak memungut biaya tambahan (GRATIS).

Untuk pengiriman daerah di luar kota Makassar (Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Sengkang, Tanah Toraja, Palopo Siwa, Belopa, Soroako, Mamuju, Malili, Kolaka, Kendari, Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar-Gowa, Sungguminasa) yang tidak dapat dijangkau dengan layanan COD, maka dengan berat hati kami mengenakan ongkos kirim. Harga ongkir ke setiap daerah relatif bervariasi tapi untuk keseragaman kami menetapkan ongkir luar kota sebesar Rp.15.000.

PRODUK FIFORLIF

Produk Fiforlif adalah minuman herbal alami yang mengandung serat dengan nutrisi tinggi yang sangat manfaat  besar untuk membuang racun yang ada di dalam usus dengan cara detoks usus (lihat video proses dotoks dibawah), selain itu juga memberikan serat dan nutrisi yang sangat diperlukan usus agar bisa lebih sehat.

Kandungan dari fiforlif terdiri dari berbagai macam buah-buahan. Dari Produk Fiforlif ini, tubuh menjadi mudah mendapatkan berbagai vitamin, mineral, enzym, probiotik dan lain-lain dari bahan alami. Semua zat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk kesehatan usus ada di dalam Foforlif ini.

Berikut kandungan dari Produk Fiforlif :

Buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E) Mineral dan Enzim (amylase, protease, lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, Ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (jeruk pontianak, apel , pisang, mangga, stroberry, tomat, pepaya, brokoli, wortel, bayam, kubis, lemon)

Bisa dibayangkan jika kandungan buah dan sayuran diatas harus di makan tiap hari, bisa-bisa mual deh :)

Bagaimana Cara Kerja FIFORLIF :

Anda perlu tahu bagaimana sebenarnya Fiforlif bekerja di dalam tubuh, berikut ini demo sederhana yang memperlihatkan kemampuan fiforli mengikat lemak jika sudah berada di dalam tubuh.


Pada dasarnya fiforlif bekerja mengikat lemak & toxin di dalam perut kemudian membuangnya melalui BAB, setelah itu nutrisi dari Fiforlif membuat usus menjadi lebih sehat dari sebelumnya

Fiforlif adalah produk yang telah mengantongi ijin dari BPOM dan terbuat dari Buah, Sayur-sayuran dan berbagai macam vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Untuk info lebih lengkap silahkan lihat penampakan produk dan harganya di toko online ABE-MC410:
Fiforlif Makassar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Anyang-Anyangan, Saat Buang Air Kecil Terus Menerus dan Terasa Perih

Toko Foredi Makassar Dekat Mall Panakkukang

7 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Flu