Jual Foredi Gel Persachet Di Makassar

Jual foredi gel persachet di Makassar - Bagi pelanggan Foredi yang baru ingin coba pakai foredi gel, Hubungi agen resmi di no.hp: 085340709229.
1 Box Foredi Rp.225.000

Selain foredi, kami juga menjual perbiji untuk produk GASA, kombinasi Foredi dan Gasa sangat direkomendasikan untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal. Paket 1 sachet Foredi+ 1 kapsul Gasa Rp.150.000.

Foredi gel adalah obat herbal untuk menambah durasi saat berhubungan intim. Selain itu foredi jugal berfungsi sebagai anti septik agar kualitas hubungan intim menjadi sehat dan bersih. Cara penggunaan foredi adalah dengan cara mengoleskan secara merata ke penis (tidak kena lubang kencing), bagian bawah penis agak lebih banyak. Biarkan selama 1 jam setelah itu cuci bersih. Setelah dicuci bersih biarkan lagi selama kurang lebih 1 jam sampai rasa hangatnya hilang. Jadi total waktu yang dibutuhkan kurang lebih 2 jam.

Gasa adalah kapsul herbal untuk mengatasi penis loyo, lembek dan tidak bisa mengeras sempurna. Penis yang tidak mampu masuk ke dalam vagina biasanya masuk kategori disfungsi ereksi. Untuk mengatasinya cukup minum Gasa satu kapsul 2 jam sebelum berhubungan intim. Jadi sebelum mengoleskan Foredi gel, minum Gasa 1 kapsul terlebih dahulu, jadi saat Foredi meresap sempurna, gasa juga sudah bereaksi, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Jual Foredi Gel Persachet di Makassar

Untuk info lebih lanjut mengenai Foredi dan Gasa silahkan kunjungi web resmi kami di www.obatkuatabe.com, jika ada pertanyaan mengenai kedua produk diatas silahkan hubungi kami.

Selain foredi dan gasa, kami juga menjual produk seperti  Ladyfem, Tissue Majakani. Kedua produk tersebut juga untuk menambah keharmonisan keluarga. Ladyfem dan Tisu Majakani diperuntukkan buat wanita agar vaginanya lebih sensitif dan mudah mencapai orgasme. Dari pengalaman (testimoni) pengguna kedua produk tersebut, mengatakan bahwa dengan menggunakan ladyfem dan tisu majakani orgasme yang mereka dapatkan pada saat berhubungan intim sangat panjang dan sering sekali multi orgasme bahkan bisa 3-4 kali orgasme pada saat berhubungan.

Mungkin hal ini terdengar sangat berlebihan, tapi sebagai seorang distributor yang pernah mencoba produk ladyfem dan tisu majakani ke pasangan (istri), hal tersebut memang betul. Jika anda tidak percaya silahkan coba ke pasangan (istri).

Demikian info produk ABE, semoga info ini dapat bermanfaat buat pasangan pasutri yang mendambakan keluarga harmonis.

Foredi Makassar

Agen Foredi Makassar :
  1. Rahmat Mahmud No.hp: 082196957103
Apotik jual foredi di makassar :
  1. hubungi agen kami untuk dapat info apotik jual foredi di makassar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Anyang-Anyangan, Saat Buang Air Kecil Terus Menerus dan Terasa Perih

Toko Foredi Makassar Dekat Mall Panakkukang

7 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Flu